Review dan Unboxing Chopper Blender Mitochiba CH 100 Terbaru Red Ruby

Halo apa kabar semuanya? Semoga sehat selalu ya dan tetap semangat walau pandemi ini belum kelar juga. 
Nah kali ini aku mau share pengalamanku pakai Chopper Mitochiba CH 100 dari Mito. Jadi aku beli ini pas pertengahan tahun 2020 di salah satu market place ya. Ongkirnya sekitar 50 rb. Dibungkusnya kardus biasa dan bubble wrap tipis aja gaes tapi Alhamdulillah isinya aman sampai tujuan.
Review penggunaan chopper blender mitochiba red ruby CH 100 oleh elkanisa
Credit pict to Mito Elektronik

Pas dibuka dalamnya juga lengkap ya. Jadi isinya ada dua macam tabung, yg satu volumenya 700 ml lengkap dengan pisau double ukuran kecil sesuai tabungnya. Dan yg satu lagi tabung besar kapasitasnya 1500 ml dg pisau double yg besar. Tambah satu lagi ada whisker atau pengaduk yg berfungsi mengembangkan adonan seperti telur atau bikin foam dalgona coffe juga bisa pakai whisker ini. Dan yg terakhir tentunya ada mesin motor choppernya, aku beli kemarin yg warna terbaru ya Red Ruby. Model lama warnanya putih katanya sih udah ngga keluar lagi dan digantikan dg yg warna merah ini.

Pengalaman saat pemakaian sejauh ini oke ya, chopper ini bisa menghaluskan daging dg lembut. Aku udah coba halusin daging ayam, daging sapi, udang semua hasilnya halus. Bisa juga buat pengganti blender ya, aku kemarin jg bikin jus pandan buat endapan pandan pakai Chopper ini. Oya bisa juga buat halusin es batu jd kaya es serut ya. Tapi siap2 plastik tabungnya bakalan cepet banyak goresan ya hehehe. 
Selain itu, kabarnya Chopper ini bisa buat adonan roti atau donat jg lho, tapi dg syarat adonannya ngga lebih dari 150 gr tepung untuk tabung kecilnya. Aku pribadi belum sempat nyobain ngadon roti atau donat sih hehe.
Overall untuk harga 500 ribuan udah dapat 2 macam tabung, 2 jenis pisau, dan 1 buah whisker itu worth it. Untuk listriknya jg ngga heboh dayanya sekitar 300 Watt aja. Minusnya mungkin hanya di kualitas plastik aja yg gampang bgt tergores, terutama setelah blender es batu 😂. Selain itu semuanya oke sih. 
Oya buat teman-teman yg mau lihat video unboxing chopper ini jg ada ya di vlogku Elkanisa Kitchen di bawah ini ☺️ jika suka boleh jg di-subscribe, like, komen atau share jg ya terima kasih. 

Btw mau ngasih info juga ada official seller Mito Chopper CH 100 lagi diskon paling murah di sini ya



Comments