Mukena Travel Mini Paling Worth It

Kalian para wanita muslim yang suka berpergian ke luar rumah suka ngalamin dilema satu ini nggak sih? Yaitu ketika waktu sholat tiba, tapi nggak bawa mukena sendiri, dan harus pakai mukena yang ada di tempat sholat tersebut. Yang jadi masalah adalah seringnya mukena yang tersedia buat jama'ah umum suka memprihatinkan wujudnya πŸ₯². Mungkin ini tidak semua ya, tapi kebanyakan tempat sholat yang pernah aku datangi, mukenanya kurang bersih dan jangan ditanya deh aromanya seperti apa huhu. Aromanya apek dan bau tidak sedap 😭. Padahal mau sholat kan butuh mukena bersih dan harus khusuk ya. Gimana mau khusuk coba, kalau aroma tidak sedap dari mukena terus menusuk hidung dan mengganggu konsentrasi sholat. 
Solusi dari semua hal di atas tentunya wajib bawa mukena pribadi ketika berpergian. Tapi kan kalau bawa mukena sendiri nanti berat dan makan tempat? Tau sendiri kan kalau cewek sukanya bawa tas sekecil mungkin tiap pergi (tapi kepengin muat banyak wkwkwk).
Nahhh… untungnya sekarang ini udah ada mukena travel mini, yang ukurannya sekitar satu genggaman tangan aja. Beneran nih? Iya bener banget dong. Karena aku juga udah punya satu hihihi.
Mukena travel mini murah terbaik

Sebenernya mukena travel dari dulu juga sudah ada sih. Tapi kebanyakan yang pernah aku temui itu bahannya tipis banget dan cenderung menerawang. Rasanya kurang sreg ya kalau mukena buat sholat malah bahannya menerawang. Belum juga kalau terlalu tipis nanti kena kipas atau angin AC jadi terbang kemana-mana.
Tapi mukena travel yang baru aku beli ini bener-bener mengejutkanku pas pertama liat wujud dan bahannya. Jadi bahannya parasut premium. Ini tipe bahan yang ringan, tapi nggak panas atau kemresek seperti plastik. Bahannya lembut, jatuh juga jadi menurutku nggak gampang terbang-terbang.
Detail mukena travel mini laser cut

Ada resleting di dagu terus tali di samping muka juga jadi enak buat menyesuaikan pemakaian di muka. Pinggirnya laser cut jadi makin cantik mukenanya kalau dipakai. Pilihan warnanya juga banyak, yang aku beli kemarin warna Taro kesukaanku.
Gimana? Apakah kalian tertarik juga pengin punya mukena travel mini gini? Harganya ini lebih murah lho dibanding merk sebelahπŸ‘Œ.

Harga mukena travel mini

Apalagi pas dapet promo kemarin aku cuma dapet harga segini. Terjangkau banget kan? Bisa dibeli di sini ya mukenanya.


Comments